Juan Mata: Wayne Rooney Legend!

Agen Bola Terbaik

Juan Mata: Wayne Rooney Legend!

juan-mata-wayne-rooney-legend-t8gpynkeqk

Agen Togel Online Terpercaya – Gelandang menyerang Manchester United, Juan Mata, memberikan selamat sekaligus memuji setinggi langit kapten Setan Merah, Wayne Rooney. Seperti diketahui, Wazza baru saja berhasil menyamai rekor Sir Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak Man United sepanjang masa.

Baca Juga : Klopp Senang Pemain Mudanya Dapat Tampil di Piala FA

Rooney kini tercatat telah mencetak 249 gol untuk Man United sejak bergabung dari Everton pada musim panas 2004 silam. Raihan ini menyamai rekor Sir Bobby yang merupakan legenda hidup klub.

Rooney meraih rekor ini usai mencetak gol pembuka Man United di laga babak ketiga FA Cup melawan Reading di Old Trafford akhir pekan lalu. Laga sendiri dimenangkan Setan Merah dengan skor telak 4-0.

“Sekarang, waktunya untuk terus membuat musim ini menjadi musim yang luar biasa. Secara pribadi, musim ini sudah membuat saya bahagia. Kami mampu menang atas West Ham dan Reading di dua laga terakhir, ini menunjukkan tim dalam momen bagus,” tulis Mata di blog pribadinya, juanmata8.com.

“Saya pribadi ingin memberi selamat pada Wayne Rooney sekali lagi, usai menyamai rekor Sir Bobby Charlton dengan 249 gol di Man United. Dia pantas mendapat applause dari semua penggemar sepakbola, tak hanya penggemar Man United. Dia seorang legenda! Pencapaian dalam kariernya sangatlah luar biasa,” puji pemain berusia 28 tahun itu.

Agen Bola Sbobet