Gagal ke Semifinal, Arrow FC Kalah Segalanya dari APK FC

Agen Bola Terbaik

Gagal ke Semifinal, Arrow FC Kalah Segalanya dari APK FC

gagal-ke-semifinal-arrow-fc-kalah-segalanya-dari-apk-fc-c5o07tbryz

Agen Togel Online Terpercaya – Arrow FC harus pulang dengan kekalahan menyakitkan 4-9 oleh APK FC dalam Babak 8 Besar Blend Futsal Nusantara di GOR Institut Teknologi Bandung (ITB), Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Sabtu (7/1/2017). Kekalahan itu memupus peluang Arrow FC melaju ke babak semifinal.

Baca Juga : Pochetino: Dele Alli Merupakan Salah Satu Pemain Terbaik Liga Inggris

Pelatih Arrow FC Oei Sianatra Wijaya mengakui kualitas timnya berada di bawah tim lawan. APK FC tampil terlalu perkasa sehingga timnya menuai kekalahan telak.

“Kami akui kami masih kalah, terutama dari segi fisik dan power. Memang pada dasarnya persiapan kami kurang mantap. Kami akui pertandingan ini milik APK,” kata Oei seusai laga.

Arrow FC sendiri hanya memiliki masa persiapan efektif selama dua minggu. Hal itu jelas tidak cukup untuk membentuk tim menjadi lebih tangguh dari sebelumnya. Tapi ia bangga karena anak asuhnya mampu memberikan perlawanan signifikan pada tim lawan.

“Saya bangga dengan persiapan yang tidak maksimal anak-anak ini bisa memberikan perlawanan seperti tim yang sudah lama melakukan persiapan,” ungkapnya.

Oei bahkan secara terang-terangan menyebut masuknya Arrow FC ke babak 8 besar sebagai sebuah kebetulan. Tapi di babak 8 besar, lawan yang dihadapi benar-benar tangguh sehingga Arrow FC gagal melangkah ke fase berikutnya.

Agen Bola Sbobet