Crystal Palace Berniat Datangkan Patrice Evra dari Juventus

Agen Bola Terbaik

Crystal Palace Berniat Datangkan Patrice Evra dari Juventus

Manchester City v Juventus - UEFA Champions League Group Stage - Group D

Agen Togel Online Terpercaya —Klub asal London, Crystal Palace, dikabarkan berniat untuk mendatangkan salah satu pemain senior di Juventus, Patrice Evra. Evra yang sudah memasuki usia tua untuk seorang pesepakbola dinilai sudah tak cukup kompetitif untuk bermain bersama Juventus.

Baca Juga : Mourinho: Ibrahimovic Siap Hadapi Liverpool

Palace sendiri memang tengah memiliki masalah di posisi bek kiri karena Pape Souare tengah mengalami cedera. Pelatih Palace, Sam Allardyce bahkan dikabarkan telah menjalin perbincangan dengan pihak Evra.

Rencananya, Palace akan mengontrak Evra untuk 18 bulan mendatang dengan status sebagai pemain tetap. Tentu hasil tersebut akan membuat Evra bisa kembali mendapat kesempatan bermain mengingat musim ini dirinya baru bermain 247 menit bersama Juventus.

Sementara itu, menurut The Guardian, Direktur Juventus, Beppe Marotta mengatakan bahwa Evra telah melakukan perbincangan dengan pihak klub. Evra mengatakan ingin mempertimbangkan kembali masa depannya.

Sebelumnya, Manchester United juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain senior tersebut. Namun sayang, isu tersebut dibantah oleh Jose Mourinho.

Agen Bola Sbobet