Baru Tiga Pemain Sriwijaya yang Berkumpul di Jakabaring

Agen Bola Terbaik

Baru Tiga Pemain Sriwijaya yang Berkumpul di Jakabaring

Pesepak bola Sriwijaya FC berlatih jelang laga melawan Semen Padang FC dalam lanjutan ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (3/11).

Agen Togel Online Terpercaya – Manajemen Sriwijaya FC memberikan perintah kepada pemainnya untuk mulai berkumpul pada Senin 16 Januari 2017 di Wisma Atlet Jakabaring, Palembang. Namun, manajemen sendiri belum memastikan kapan waktu latihan dimulai.

Baca Juga : Ditaklukkan Sevilla 2-1, Real Madrid Merasa Terluka

Hingga Senin sore, baru ada tiga pemain yang tiba Wisma Atlet Jakabaring, Palembang. Mereka adalah Ichsan Kurniawan, Manda Cingi dan Zalnando.

“Saya sudah dihubungi manajemen untuk kumpul, kini saya sudah tiba di Wisma Atlet dan siap menjalani latihan,” kata gelandang muda Ichsan Kurniawan, Senin (16/1/2017).

Kondisi cedera lutut yang menimpanya sudah jauh lebih baik. Pascaoperasi di salah satu rumah sakit di Jakarta, dia terus menjalani terapi rutin. Kini dia sudah bisa melakukan latihan ringan.

“Selama tak bisa jogging atau latihan ringan dengan kaki, saya tetap latihan buat otot bagian atas saja,” ucapnya.

Sementara itu, Sektim SFC Achmad Haris menambahkan para pemainnya masih akan terus berdatangan ke Wisma Atlet Jakabaring, Palembang.

“Malam ini sampai besok masih akan terus bertambah,” ucapnya singkat.

Agen Bola Sbobet