Asisten Pelatih Anyar SFC Siap Mengemban Tugas Khusus

Agen Bola Terbaik

Asisten Pelatih Anyar SFC Siap Mengemban Tugas Khusus

Pesepak bola Sriwijaya FC berlatih jelang laga melawan Semen Padang FC dalam lanjutan ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (3/11).

 Agen Togel Online Terpercaya – Pada sesi latihan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (20/1) pagi, kembali ada satu wajah baru. Tapi kali ini bukan seorang pemain tapi pelatih. Ternyata sosok itu adalah Francis Wawengkang, seorang asisten pelatih Persija musim lalu.

Baca Juga : Tampil Buruk di PSG, Liverpool Ingin Boyong Mantan Penyerang Real Madrid

Ternyata pelatih yang kerap disapa Enal ini diminta Widodo Cahyono Putro untuk membantunya melatih Laskar Wong Kito. Bahkan, Widodo sudah menyiapkan tugas khusus buat mantan gelandang Timnas Indonesia ini, yakni menangani lini tengah dan depan.

“Khusaeri dulu pemain bek, dia melatih pemain belakang dan dari tengah ke depan akan diserahkan pada Francis Wawengkang,” jelas Widodo Cahyono Putro, Jumat (20/1/2017).

Mendapatkan tugas ini pun, pelatih yang kerap disapa Enal ini mengaku sudah siap. Segala tugas yang diberikan padanya, siap dijalankan.

Ditanya soal statusnya di Persija, Enal mengatakan bila dia dalam kondisi menunggu apakah akan diperpanjang atau dilepas.

“Tapi SFC mengajak bergabung, saya langsung putuskan ke sini, karena SFC tim besar, tim juara,” katanya.

Agen Bola Sbobet