Top Skor Sementara Liga Inggris hingga Pekan Ke-18

Agen Bola Terbaik

Top Skor Sementara Liga Inggris hingga Pekan Ke-18

top-skor-sementara-liga-inggris-hingga-pekan-ke-18-extbubli9s

 Agen Togel Online Terpercaya -Liga Inggris hampir menyelesaikan partai bertajuk Boxing Day. Sejumlah klub elite masih belum menemui kesulitan dari lawan-lawannya. Salah satunya adalah Manchester United yang melibas tamunya, Sunderland, dengan skor 3-1.

Baca Juga : Penyerang Stoke: Melawan Liverpool di Anfield? Kami Tak Takut!

Zlatan Ibrahimovic menjadi aktor kemenangan Man United pada laga tersebut. Satu gol dan dua assist memastikan Setan Merah –julukan Manchester United– kukuh di posisi enam klasemen sementara dan menempel ketat dengan Tottenham Hotspur.

Selain mempersembahkan kemenangan untuk Man United, penampilan Ibrahimovic juga menempatkannya sebagai pesaing ketat perebutan top skor Liga Inggris. Saat ini, pemain berusia 35 tahun tersebut masih menempati urutuan kedua dalam top skor sementara Liga Inggris.

Hingga pekan ke-18, Ibra –sapaan Ibrahimovic– sudah 12 kali membobol gawang lawan di kompetisi tertinggi Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Pemain berpaspor Swedia itu hanya kalah satu gol dengan Diego Costa yang ada di tempat pertama.

Sementara itu, posisi ketiga ditempati oleh pemain Arsenal yakni Alexis Sanchez yang juga mengepak 12 gol. Sergio Aguero dan Romelu Lukaku melengkapi posisi empat dan lima dengan sama-sama membukukan 10 gol.

 

Agen Bola Sbobet