Siap Tanding di Bangkok, Alfred Riedl Yakin Indonesia Kalahkan Thailand

Agen Bola Terbaik

Siap Tanding di Bangkok, Alfred Riedl Yakin Indonesia Kalahkan Thailand

siap-tanding-di-bangkok-alfred-riedl-yakin-indonesia-kalahkan-thailand-hzueflkobm

Agen Togel Online Terpercaya – Tiba di Bandara Soekarno Hatta pada pukul 10.58 WIB, seluruh anggota Timnas Indonesia langsung menuju area check in. Mereka akan bertolak ke Bangkok untuk melakukan pertandingan leg II final Piala AFF 2016.Baca Juga : Sergio van Dijk Tegaskan Tetap Bersama Persib

Saat menuruni bus di Terminal 2 Bandara Siekarno Hatta, pelatih Timnas Indonesia yaitu Alfred Riedl mengatakan dirinya yakin timnya bisa mengalahkan Thailand dalam leg kedua. Pertandingan leg II final Piala AFF 2016 akan diselenggarakan di Rajamangala Stadium, Sabtu 17 Desember 2016.

“Saya yakin Timnas Indonesia bisa menang, dan saya sengaja datang ke Bangkok lebih awal agar para pemain bisa beradaptasi dengan lingkungan dan cuaca yang ada di Bangkok,” kata Alfred Riedl, Kamis (15/12/2016).

Saat ditanya mengenai formasi pemain dalam pertandingan nanti, Riedl hanya menjawab kalau semuanya sudah dibuat. Namun yang jelas, Skuad Garuda akan mengusung misi meraih kemenangan.

“Ya, semuanya sudah dibuat, tetapi kami tidak tahu bagaimana situasi dalam pertandingan nanti. Yang pasti saya yakin kalau Indonesia bisa menang,” jelasnya.

Timnas Indoneisa meraih kemenangan 2-1 atas Thailand dalam pertandingan leg I final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari Bogor, Rabu 14 Desember 2016. Dengan kemenangan ini, Boaz Solossa dan kawan-kawan tinggal mengejar hasil seri di laga berikutnya. Jika itu terjadi, Indonesia akan mengukir sejarah untuk pertama kalinya menjadi juara AFF Cup.

Agen Bola Sbobet