Ranieri Ingin Leicester Akhiri Liga Inggris dengan Raihan 40 Poin

Agen Bola Terbaik

Ranieri Ingin Leicester Akhiri Liga Inggris dengan Raihan 40 Poin

ranieri-ingin-leicester-akhiri-liga-inggris-dengan-raihan-40-poin-d5bsqw6loq

Agen Togel Online Terpercaya -Leicester Setelah sukses keluar sebagai juara Liga Inggris 2015-2016, pelatih Leicester City yakni Claudio Ranieri, mengharapkan anak asuhnya bisa tampil lebih baik di musim 2016-2017. Saat ini, The Foxes -julukan Leicester- tercecer di peringkat 15 klasemen sementara.

Baca Juga : MU Resmi Lepas Enam Pemain

Dengan situasi saat ini, tampaknya sulit bagi Leicester untuk mengulangi kesuksesan mereka seperti musim lalu. Bagaimana tidak, Jamie Vardy dan kawan-kawan baru mengoleksi 17 poin dari 17 laga.

Hal tersebut lantas membuat Ranieri menargetkan timnya agar untuk “hanya” mengoleksi 40 poin di akhir musim. Sebab, pelatih asal Italia itu menilai tak mudah Leicester untuk mengulangi apa yang dibuat pada musim lalu.

“Untuk Liga Inggris, Anda tahu kami membutuhkan 40 poin untuk bisa aman. Saya berharap pertandingan melawan Stoke City sebuah awal dari perubahan kami, namun kami akan terus berjuang,” ujar Ranieri mengutip Soccerway, Minggu (25/12/2016).

Leicester memang terus menunjukkan penampilan yang inkonsisten. Usai mengalahkan Manchester City di pekan ke-15, mereka kembali takluk dari Bournemouth dan imbang melawan Stoke City.

Agen Bola Sbobet