PS TNI Cari Solusi agar Tak Semakin Kritis

Agen Bola Terbaik

PS TNI Cari Solusi agar Tak Semakin Kritis

ps-tni-cari-solusi-agar-tak-semakin-kritis-1fkub0mcds

Agen Togel Online Terpercaya – Kekalahan dari Persib Bandung memaksa PS TNI semakin terbenam di dasar klasemen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Dari 31 laga, PS TNI hanya mampu meraup 25 poin.

Pelatih Suharto AD sadar kondisi timnya semakin kritis. Apalagi PS TNI menelan lima kekalahan secara beruntun. Teranyar, mereka kalah 0-4 oleh Persib Bandung pada Jumat 9 Desember 2016.

Suharto mengatakan akan mencari jalan keluar untuk mendongkrak kinerja anak asuhnya. Ia ingin permainan tim kembali membaik dan menuntaskan tiga laga sisa dengan kemenangan.

“Saya akan mencoba mencari solusi buat pemain untuk tiga pertandingan sisa,” ujar Suharto.

Salah satu yang akan dilakukan adalah dengan mengajak pemain melepaskan beban. Pemain diminta untuk melupakan sejumlah hasil minor selama ini.Baca Juga : Leicester vs Manchester City Disiarkan di Okezone

“Saya akan menggembirakan hati mereka, menghilangkan persoalan-persoalan yang ada. Mungkin selama ini mereka tertekan dengan kekalahan-kekalahan. Kita akan cari rekreasi begitu lah,” jelasnya.

Bek Wiganda Pradika mengungkap tekad untuk bangkit dari keterpurukan. Ia berharap PS TNI bisa mengakhiri turnamen dengan tidak menjadi juru kunci.

“Sebagai pemain, saya mencoba melupakan kekalahan dari Persib. Pertandingan sudah selesai, ya sudah kita lupakan. Sekarang kita fokus ke pertandingan berikutnya,” tandas Wiganda.

 

Agen Bola Sbobet