Perpanjang Kontrak Suarez, Barcelona Was-was Tunggu Jawaban Messi

Agen Bola Terbaik

Perpanjang Kontrak Suarez, Barcelona Was-was Tunggu Jawaban Messi

Barcelona's Lionel Messi applauds fans as he celebrates after the game

Agen Togel Online Terpercaya —Satu lagi bintang Barcelona yang akhirnya mengikat janji setia dengan klub. Pria tersebut adalah Luis Suarez. Seperti diketahui Suarez baru saja menandatangani kontrak berdurasi lima tahun atau sampai 2021 mendatang.Baca Juga : Laga Juventus Vs Roma Jadi Ajang Pertarungan Dzeko dan Higuain

Bagi Barcelona perpanjangan kontrak Suarez bukanlah semata-mata menunjukkan kesetian sang pemain kepada klub. Perpanjangan kontrak Suarez juga menjadi modal bagus untuk membujuk Lionel Messi agar menandatangani perpanajangan kontraknya.

Seperti diketahui, semenjak musim panas 2016, Barcelona terus mengajukan perpanjangan kontrak kepada Messi. Namun sayang, pemain Argentina tersbut terus menghindar sampai saat ini.

Bahkan kejadiaan tersebut berakibat buruk untuk masa depan Barcelona. Itu terjadi karena Messi terus dikaitkan untuk pindah ke klub lain seperti Paris Saint Germain dan Manchester City. Dua klub kaya tersebut menyatakan siap menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan Messi.

Kini Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu tengah was-was. Ia menunggu apakah umpan berupa perpanjangan kontrak Neymar dan Suarez akan dilahap oleh Messi dan berujung perpanjangan kontrak sang pemain.

Sesungguhnya perpanjangan kontrak Neymar dan Suarez bukan satu-satunya umpan yang ditawarkan oleh Barcelona. Klub Katalunya tersebut juga menawarkan gaji besa yang disebut-sebut akan menjadi yang terbesar di dunia.

Agen Bola Sbobet