Penyerang Stoke: Melawan Liverpool di Anfield? Kami Tak Takut!

Agen Bola Terbaik

Penyerang Stoke: Melawan Liverpool di Anfield? Kami Tak Takut!

SOCCER Stoke

Agen Togel Online Terpercaya – Attacker Stoke City, Jonathan Walters, menyuarakan keinginannya agar timnya kembali menjadi mimpi buruk bagi Liverpool saat kedua tim bertemu di lanjutan pekan ke-18 Liga Primer Inggris 2016-2017 dini hari nanti.

Baca Juga : Chelsea dan Liverpool Siap Bersaing untuk Joe Hart

Jelang pertandingan ini, Walters menyatakan keinginannya untuk kembali merusak pesta Natal Liverpool, seperti yang pernah dia lakukan saat mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 Stoke atas The Reds pada Boxing Day 2012 silam.

“Ini akan sangat baik jika kami bisa mendapatkan hasil bagus. Kami memiliki dua pertandingan sulit yang akan datang, yakni away melawan Liverpool dan Chelsea,” kata Walters seperti dimuat Stoke Sentinel.

“Dan dengan Liverpool, saya berbicara kepada seseorang dan saya katakan saya telah merusak Natal mereka beberapa tahun lalu dan saya berharap saya kembali merusaknya tahun ini,” sambung penyerang berusia 33 tahun itu.

“Ini pertandingan yang sulit. Namun, kami sama sekali tidak takut. Stoke takkan pernah gentar! Saya sendiri berharap saya bisa memainkan peran dan kami mendapatkan hasil positif,” tandasnya.

 

Agen Bola Sbobet