MU Resmi Lepas Enam Pemain

Agen Bola Terbaik

MU Resmi Lepas Enam Pemain

Pesepak Bola Madura United (MU) Dane Milovanovic (kedua kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Perseru Serui pada Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jatim, Sabtu (10/12).

Agen Togel Online Terpercaya — Selain terus berburu pemain baru menyongsong musim kompetisi 2017, Madura United (MU) FC juga melepas pemain yang dianggap kurang maksimal kontribusinya. Sejauh ini setidaknya sudah ada setengah lusin pemain yang dilepas tim asal Pulau Garam.

Baca Juga : Eduard Tjong Terus Dirayu Persegres

Mereka adalah Pablo Rodriguez, Dane Milvanovic, Guy Junior, Rossy Noprihanis, Fajar Handika dan Firdaus Ramadhan. Jumlah tersebut bisa saja bertambah, tergantung hasil perburuan manajemen di pasar transfer pemain musim ini.

“Mereka sudah dilepas berdasar pertimbangan teknis. Bukan karena performa yang buruk, tapi Madura United ingin membangun karakter yang lebih kuat. Salah satunya dengan cara mendatangkan pemain baru yang otomatis ada pengurangan komposisi tim,” jelas Haruna Soemitro, Manager MU.

Dari sekian nama, pemain paling memberikan kontribusi adalah Pablo Rodriguez yang menciptakan 14 gol selama gelaran ISC 2014 silam. Juga Dane Milovanovic yang beberapa kali tampil apik di lini tengah meski sering menghadapi terpaan cedera.

Sementara Guy Junior, Rossy Noprihanis, Fajar Handika dan Firdaus Ramadhan, sekadar menjadi pelengkap dan lebih sering berada di bangku cadangan. Padahal, khusus Guy Junior, sebenarnya diharapkan bisa mempersolid tim kala direkrut di awal putaran kedua ISC.

Tapi dia gagal memberikan penampilan terbaiknya dan nyatis tidak pernah diberi kepercayaan penuh oleh pelatih Gomes De Oliviera. Bisa disebut Guy Junior adalah rekrutmen paling buruk yang dilakukan Sape Kerap, selain Firdaus Ramadhan.

Pablo Rodriguez merasa legawa harus mengakhiri karir di Madura setelah tidak diperpanjang kontraknya. Dia tetap melontarkan ucapan terima kasih kepada manajemen, pelatih dan supporter, karena telah diberi kepercayaan besar selama di MU.

“Saya senang telah menjadi bagian dari Madura United. Semusim di sini sangat menyenangkan dan bangga bisa membawa tim ini ke papan atas ISC. Terima kasih kepada manajemen, pelatih dan supporter. Saya memiliki kenangan yang indah di sini,” tutur striker asal Spanyol ini.

Selama di Madura United, Pablo mencatat statistik yang lumayan yakni menciptakan total 14 gol meski beberapa kali cedera. Sempat garang di putaran pertama, dia menurun drastis jelang akhir kompetisi dan posisinya sering ditempati Patrich Wanggai.

Agen Bola Sbobet