Melawan Bali United, Arsitek Arema Takkan Lakukan Rotasi Pemain

Agen Bola Terbaik

Melawan Bali United, Arsitek Arema Takkan Lakukan Rotasi Pemain

Arema Cronus

 Agen Togel Online Terpercaya – Meski dipastikan ditinggal beberapa pemain kunci, Arema tak akan melakukan rotasi pemain saat menantang Bali United di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di stadion I Wayan Dipta, Gianyar, 3 Desember besok. Baca Juga : Matangkan Skuad, Elang Jawa Pilih Lawan PSS U-17 di Stadion Tridadi

“Dengan kondisi yang seperti ini, tak mungkin untuk bisa melakukan rotasi. Terlalu riskan. Saat ini kami butuh kemenangan untuk bisa juara,” ujar Milomir Seslija, pelatih Arema Cronus, Jumat (2/12/2016).

Syaiful Indra Cahya telah masuk daftar absen setelah mengantongi hukuman larangan bermain karena akumulasi kartu. Meski begitu, Milo telah mempersiapkan sarategi khusus untuk mengatasi krisis lini belakang.

“Goran bisa membantu. Saya akan mencoba sesuatu yang baru di bagian belakang,” lanjutnya.

Milo sendiri juga menegaskan di sisa pertandingan TSC 2016 ini adalah bak laga final. Dengan modal pertemuan yang selalu menang, Milo optimis bisa meraih poin.

“Pertandingan besok adalah final. Bali United merupakann tim dengan pemain muda yang bagus. Jika di Indonesia, kualitas mereka sama. Tapi kami punya rekor pertemuan yang bagus. Kami harus teruskan rekor tersebut,” pungkasnya.

Agen Bola Sbobet