Leicester vs Manchester City Disiarkan di Okezone

Agen Bola Terbaik

Leicester vs Manchester City Disiarkan di Okezone

Leicester City v Swansea City - Barclays Premier League

Agen Togel Online Terpercaya – selaku pemegang hak siar live streaming pertandingan Liga Inggris hingga tiga musim ke depan kembali menyiarkan pertandingan berkelas. Pada Minggu 11 Desember 2016 dini hari mulai pukul 00.00 WIB, Okezone akan menayangkan laga yang mempertemukan Leicester City vs Manchester City.

Laga nanti merupakan pertandingan beda nasib. Bagaimana tidak, The Foxes –julukan Leicester yang merupakan juara bertahan Liga Inggris saat ini tertahan di posisi 16 dengan koleksi 13 angka.

Sementara The Citizens –julukan Manchester City– duduk di posisi empat dengan 30 angka. Selain itu, performa kedua tim juga bertolak belakang. Dalam lima laga terakhir di Liga Inggris, Leicester hanya sanggup meraih dua imbang dan tiga kalah.Baca Juga : Antonio Conte Puas dengan Kualitas yang Dimiliki Akademi Chelsea

Di saat yang bersamaan, Man City sukses meraih tiga menang, satu imbang dan satu kalah. Namun, dalam dua pertemuan musim lalu, Leicester lebih unggul ketimbang Man City.

Pertandingan pertama dilangsungkan di King Power Stadium, saat itu skor akhir 0-0. Saat gantian bertandang ke markas Man City, Leicester sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Namun, hasil di masa lalu tak bisa dijadikan rujukan, mengingat berbedanya performa Si Rubah musim lalu dengan musim ini. Karena itu, jika tak ada aral melintang, Manchester Biru lebih berpeluang untuk meraih kemenangan.

Agen Bola Sbobet