Leicester Keok Lagi, Ranieri: Kini Kami Bertarung untuk Menghindari Zona Degradasi

Agen Bola Terbaik

Leicester Keok Lagi, Ranieri: Kini Kami Bertarung untuk Menghindari Zona Degradasi

leicester-keok-lagi-ranieri-kini-kami-bertarung-untuk-menghindari-zona-degradasi-rsehkvsq3b

 Agen Togel Online Terpercaya – Juara bertahan Liga Primer Inggris, Leicester City semakin hancur lebur di musim ini. Yang paling anyar, The Foxes dikalahkan tim penghuni zona merah Sunderland 1-2. Sang manajer, Claudio Ranieri, pun mengakui belum mempunyai jalan keluar dari situasi yang tidak bagus ini.

Bermain di Stadium of Light, Sabtu 3 Desember 2016 malam WIB, Leicester harus menelan pil pahit. Mereka ditumbangkan The Black Cats yang mencetak gol lewat gol bunuh diri Robert Huth dan gol Jermain Defoe. Leicester hanya bisa membalas satu gol, melalui Shinji Okazaki.

Well, semestinya laga ini menjadi kesempatan armada Ranieri untuk meraih kemenangan. Bagaimana tidak, Sunderland menyongsong pekan ke-14 Liga Primer Inggris sebagai juru kunci.

Tambahan tiga angka itu puin membuat pasukan David Moyes naik ke urutan 17 dengan nilai 11. Kemenangan ini menjadi kemenangan ketiga dari empat laga terakhir yang dilakoni Sunderland.

Berbeda dengan tren positif yang dijalani Sunderland belakangan ini, Leicester justru kian tercecer di papan klasemen. Hasil negatif ini membuat mereka berada di urutan ke-15 alias cuma dua strip dari zona merah. Selisih poin dengan Sunderland juga cuma dua poin, dimana Leicester mengantongi 13 poin.

Ranieri mengklaim kalau laju anak asuhnya di liga domestik sepanjang musim ini memang berat. Ya, sangat kontras dengan musim sebelumnya. Baca Juga : Melawan Bali United, Arsitek Arema Takkan Lakukan Rotasi Pemain

“Sangat sulit. Kami kehilangan segalanya. Semua hal pada musim lalu berada pada jalur yang tepat, dimulai dengan keberuntungan. Sementara musim ini, semuanya berjalan salah,” keluh The Tinkerman seperti dikutip ESPN.

“Momen ini tak tepat buat kami. Kami ingin mendapatkan poin dari sini karena kami menyadari kalau ini adalah pertarungan degradasi. Tapi mereka yang menang, selamat buat mereka,” ujarnya.

“Mereka memulai pertandingan dengan lebih kuat sejak 10 menit pertama ketimbang kami. Dua tim ini sama-sama ingin menang. Saya sudah memikirkan ini sejak mungkin dua pekan lalu. Ya, kini kami memang benar-benar bertarung untuk menghindari degradasi. Musim ini kami harus tenang, solid dan meneruskan kerja keras kami,” tandas manajer berkebangsaan Italia itu.

Agen Bola Sbobet