Chelsea dan Liverpool Siap Bersaing untuk Joe Hart

Agen Bola Terbaik

Chelsea dan Liverpool Siap Bersaing untuk Joe Hart

chelsea-dan-liverpool-siap-bersaing-untuk-joe-hart-uftrvuldgp

Agen Togel Online Terpercaya – Nama penjaga gawang Manchester City yang tengah dipinjamkan ke Torino, Joe Hart, tengah menjadi pembicaraan hangat. Pasalnya, setelah masa peminjamannya habis dengan Torino di akhir musim, masa depan kiper internasional Inggris itu masih belum jelas bersama The Citizens –julukan Man City.

Baca Juga : Ranieri Ingin Leicester Akhiri Liga Inggris dengan Raihan 40 Poin

Namun sepertinya Hart tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan klub baru jika Man City enggan menggunakan jasanya lagi. menurut laporan Goal, Senin (26/12/2016), setidaknya ada dua klub yang siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan kiper 29 tahun tersebut. Klub yang dimaksud adalah peserta Liga Inggris, Chelsea dan Liverpool.

Chelsea dikabarkan berniat untuk mendapatkan tanda tangan Hart untuk mengantisipasi kepergian sang penjaga gawang utama, Thibaut Courtois. Menurut sejumlah kabar, kiper berpaspor Belgia itu akan bergabung dengan Real Madrid.

Sementara itu untuk Liverpool, kehadiran Hart bisa menjadi kunci dari permasalahan yang tengah dihadapi. Musim ini, gawang The Reds –julukan Liverpool– sudah 20 kali dibobol oleh tim-tim lain.

Pada awal musim 2016-2017 menjadi mimpi buruk Hart bersama Man City. Kedatangan Josep Guardiola sebagai arsitek membuat Hart terdepak dari skuad utama dan digantikan dengan Claudio Bravo.

Agen Bola Sbobet