Aubameyang Akan Jadi Kunci Dortmund Kontra Madrid

Agen Bola Terbaik

Aubameyang Akan Jadi Kunci Dortmund Kontra Madrid

FBL-EUR-C1-DORTMUND-TRAINING

Agen Togel Online Terpercaya – Borussia Dortmund akan bertandang ke markas Real Madrid pada laga penutup Babak Grup F Liga Champions 2016-2017, Kamis 8 Desember 2016 dini hari WIB. Striker Pierre-Emerick Aubameyang diyakini akan jadi kunci Dortmund dalam melawan Madrid.

Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Dortmund, Thomas Tuchel. Tuchel mengatakan, Aubameyang adalah pemain yang luar biasa. Dengan kualitas yang dimiliki, pelatih asal Jerman itu yakin Aubameyang akan mampu membuat Die Borussen -julukan Dortmund- lebih baik daripada Madrid.

“Dia (Aubameyang) membuat tim kami lebih baik, dia membuat saya lebih baik, dan kami tidak bisa mencapai tujuan kami tanpa dirinya,” puji Tuchel, sebagaimana diberitakan Goal, Rabu (7/12/2016).Baca Juga : Barcelona Selalu Tunjukkan Semangat Juang Tinggi di Atas Lapangan

“Dia adalah pemain berkualitas. Akan selalu ada tekanan setiap bermain di Santiago Bernabeu dan dia menyukai tekanan. Itu sering mendorongnya memberikan yang terbaik dari dirinya,” sambung Tuchel.

Madrid dan Dortmund memang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2016-2017. Meski demikian, keduanya masih harus bersaing untuk memperebutkan gelar sebagai juara Grup F.

Agen Bola Sbobet