Ancelotti: RB Leipzig Berkembang Bukan karena Uang

Agen Bola Terbaik

Ancelotti: RB Leipzig Berkembang Bukan karena Uang

FBL-GER-BUNDESLIGA-BAYERN-MUNICH-TRAINING

 Agen Togel Online Terpercaya —Redbull Leipzig, itulah nama awal yang diberikan untuk klub yang berasal dari salah satu kota pelajar di Jerman. Namun karena kebijakan Bundesliga yang tak boleh menaruh nama sponsor di nama klub, maka Redbull diubah menjadi Rase Ballsport dan disingkat menjadi RB Leipzig.Baca Juga : Masa Depan Sepakbola Indonesia Diramalkan Cerah

Leipzig memang menjadi salah satu tim yang disorot dalam musim 2016. Baru saja promosi dari Bundesliga 2, Leipzig kini berhasil bercokol di posisi dua klasemen sementara Bundesliga. Bahkan mereka sempat meraih posisi pertama dalam beberapa kesempatan.

Leipzig sendiri kini masih dipandang sebelah mata oleh beberapa pihak di Jerman. Mereka menilai bahwa Leipzig bisa berkembang dengan pesat karena mendapat sokongan dana besar dari minuman berenergi.

Namun pelatih Bayern Munich merasa uang tak sepenuhnya menjadi alasan Leipzig berkembang pesat. Baginya Leipzig memiliki keseimbangan dan tak melulu mengandalkan dana yang ada.

“Leipzig adalah tim yang hebat. Mereka tim muda yang bermain bola dengan rasa antusias yang tinggi,” ujar Ancelotti seperti diberitakan Goal, Rabu (21/12/2016).

“Uang bukanlah suatu hal yang penting dalam sepakbola. Leipzig memiliki keseimbangan dan sukses yang mereka raih memberikan rasa percaya diri,” tandasnya.

Agen Bola Sbobet