Terlalu Bersemangat Buat Ibrahimovic Dapat Kartu Kuning

Agen Bola Terbaik

Terlalu Bersemangat Buat Ibrahimovic Dapat Kartu Kuning

Manchester United's Zlatan Ibrahimovic is shown a yellows card by referee Neil Swarbrick as Swansea City's Leroy Fer is down holding his face

Agen Togel Online Terpercaya – Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menyebut alasan utamanya mendapat kartu kuning saat timnya menang 3-1 atas Swansea City di lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan 11 pada Minggu 6 November 2016 malam WIB. Ibrahimovic mengaku begitu bersemangat menjalani laga tersebut sehingga akhirnya mendapat kartu peringatan dari wasit.

Ibrahimovic tampil memesona di laga tersebut. Sebelum menerima kartu kuning, mantan penyerang Timnas Swedia sukses mengemas dua gol. Gol tersebut merupakan yang pertama bagi Ibrahimovic setelah puasa mencetak gol di Liga Inggris dalam tujuh laga sebelumnya.

Euforia itulah yang membuat Ibrahimovic gagal mengontrol diri. Pada menit 76 ia melakukan pelanggaran kepada gelandang Swansea, Leroy Fer. Alhasil Ibrahimovic mendapat kartu kuning dan itu merupakan kartu peringatan kelima yang didapatnya sepanjang musim ini.

Menurut peraturan yang dikeluarkan Federasi Sepakbola Inggris (FA), pemain yang mendapat lima kartu kuning harus absen di satu laga. Karena itu, Ibrahimovic takkan bisa bermain saat Man United menjamu Arsenal di lanjutan Liga Inggris pekan 12 pada Sabtu 19 November 2016.Baca Juga : Bayern Munich Ikut Berburu Isco Alarcon

“Di setiap pertandingan, saya selalu mencoba menjadi yang terkuat. Hal itu pun membuat saya terkadang melepaskan tekel. Akibatnya saya menerima kartu kuning. Saya pikir saya terlalu lelah dan tidak mendengar kata-kata yang dikeluarkan wasit usai saya menerima kartu kuning,” ujar Ibrahimovic mengutip dari laman resmi Man United, Selasa (8/11/2016).

Agen Bola Sbobet