Miroslav Klose Gabung Staf Kepelatihan Timnas Jerman

Agen Bola Terbaik

Miroslav Klose Gabung Staf Kepelatihan Timnas Jerman

miroslav-klose-gabung-staf-kepelatihan-timnas-jerman-tk0tsbncg6

Agen Togel Online Terpercaya —Penyerang subur Timnas Jerman, Miroslav Klose memang telah memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola internasional. Keputusan tersebut ia ambil setelah berhasil membawa Jerman menjadi juara Piala Dunia pada 2014 silam.

Klose memang sangat berarti bagi Timnas Jerman. Ia menjadi sosok yang telah mencetak 71 gol untuk Timnas Jerman. Tak hanya itu, Klose juga menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah gelaran Piala Dunia.

Setelah memutuskan pensiun, Klose tampaknya tak bisa berlama-lama meninggalkan Timnas Jerman. Terbukti dirinya memutuskan untuk kembali ke Timnas Jerman meski bukan menjadi pemain. Klose memutuskan untuk bergabung dengan staf kepelatihan Timnas Jerman yang dipimpin oleh Jochim Low.

“Ini adalah alasan saya kembali ke DFB, dalam beberapa bulan terakhir saya berusaha untuk kembali ke dalam sepakbola dengan menjadi pelatih,” ujar Klose seperti diberitakan The Guardian, Rabu (2/11/2016).

Baca Juga : Diego Lopez Tak Terkejut Iker Casillas Terdepak dari Timnas Spanyol

“Membaca pertandingan, menyiapkan segalanya serta membangu strategi adalah suatu hal yang saya kagumi sebagai pemain. Saya sangat berterima kasih karena mendapat kesempatan ini dan saya akan gunakan untuk berlatih,” tandasnya.

 

Agen Bola Sbobet