Lukaku Ungkap Sulitnya Bekerja dengan Thierry Henry di Timnas Belgia

Agen Bola Terbaik

Lukaku Ungkap Sulitnya Bekerja dengan Thierry Henry di Timnas Belgia

Belgium v Bosnia Herzegovina - Qualifying match FIFA World Cup 2018 (day -4)

Agen Togel Online Terpercaya – Bomber gempal Timnas Belgia, Romelu Lukaku, mengungkap kalau metode dan teknik pelatihan Thierry Henry, sangatlah menyulitkan. Menurut Lukaku, metode Henry menuntut kerja keras yang membuat striker Everton itu sulit bersenang-senang.

Henry yang merupakan legenda Arsenal dan Barcelona, ditunjuk sebagai asisten pelatih Roberto Martinez di Timnas Belgia pada Agustus lalu untuk menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa.

Sejauh ini, Belgia memiliki rekor 100 persen di Grup H setelah tiga pertandingan. “Tak mudah dengan dia (Henry), dia sangat menuntut. Saya belum pernah mengalami itu dengan pelatih-pelatih sebelumnya. Bahkan ketika saya membuat passing bagus dan jika bola di luar kontrol sedikit, dia langsung menegur saya,” ungkap Lukaku kepada SFR Sport.

“Saya merasa dia melihat ada karakteristik dirinya di diri saya ketika masih muda. Itu sebabnya dia sangat keras kepada pada saya. Namun, berkat dia, saya lebih cerdas dalam bergerak dan saya jadi jarang terperangkap offside,” celotehnya.Baca Juga : Terlalu Bersemangat Buat Ibrahimovic Dapat Kartu Kuning

“Dia juga mengajarkan saya mengenai finishing, mengontrol bola dan melihat permainan. Dia sosok hebat dan saya tentu ingin menirunya,” pungkas Lukaku.

Agen Bola Sbobet