Legenda Milan Ngiri dengan Nilai Transfer Higuain ke Juventus

Agen Bola Terbaik

Legenda Milan Ngiri dengan Nilai Transfer Higuain ke Juventus

legenda-milan-ngiri-dengan-nilai-transfer-higuain-ke-juventus-l6y3fvsocc

Agen Togel Online Terpercaya – Kepindahan Gonzalo Higuain dari Napoli ke Juventus pada musim panas 2016 memang menuai banyak perdebatan. Pasalnya selain hengkang ke rival langsung, Higuain juga diboyong manajemen Bianconeri dengan mahar sebesar 90 juta euro atau sekira Rp1.3 triliun.

Dengan hanya berstatus sebagai pencetak gol terbanyak Serie A musim 2015-2016, Higuain dinilai banyak kalangan tak layak dihargai semahal itu. Terlebih pemilik julukan El Pipita tersebut juga memiliki riwayat cedera di setiap musimnya.

Salah satu yang mengecam harga mahal Higuain tersebut adalah legenda AC Milan, Filippo Inzaghi. Mantan personel Timnas Italia menilai bahwa dirinya dan kompatriotnya, Christian Vierri, jauh lebih layak untuk meraih status sebagai pemain termahal di Serie A.

“Jika harga Higuain mencapai angka 90 juta euro, maka seberapa mahal harga untuk Bobo Vieri dan harga jual saya? Saya benar-benar tidak memahami hal seperti ini,” cetus Inzaghi, seperti disadur Football Italia, Sabtu (5/11/2016).Baca Juga : Iniesta Ucapkan Selamat Tinggal Pada Penjepit Kakinya

“Yang lebih saya sayangkan lagi bahwa hal-hal seperti ini sudah terlihat seperti seuatu yang wajar. Sudah selayaknya kita menghentikan klub-klub membuang-buang mereka hanya untuk bisa mendapatkan satu pemain saja ke dalam skuadnya,” tuntas pria yang kerap disapa Pippo tersebut.

Agen Bola Sbobet