Lawan Italia, Low Berharap Jerman Tertekan

Agen Bola Terbaik

Lawan Italia, Low Berharap Jerman Tertekan

FBL-EURO-2016-MATCH47-GER-ITA

 Agen Togel Online Terpercaya —Jerman akan menjalani laga persahabatan melawan Italia di sisa masa jeda internasional. Jelang pertandingan tersebut pelatih Timnas Jerman, Joachim Low berharap Italia mampu memberikan tekanan dalam strategi untuk timnya.

Low mengungkapkan bahwa Timnas Italia saat ini tak terlalu berbeda jika dibandingkan dengan tim yang mereka lawan pada Perempatfinal Piala Eropa 2016 lalu. Pada saat yang bersamaan Low juga menyebut pertandingan ini tak akan memberikan tekanan secara mental untuk kedua tim.

“Tim Italia saat ini tak terlalu berbeda dengan tim yang kami hadapi pada Piala Eropa 2016,” buka Low seperti diberitakan Goal, Selasa (15/11/2016).Baca Juga : Djanur Mulai Rancang Strategi untuk Hadapi Semen Padang

“Italia memiliki gaya bermain yang berbeda dan sangat unik. Itu sudah mereka gunakan sejak bertahun-tahun. Kami berharap mereka akan menggunakan taktik untuk menekan kami,” tambah pelatih modis tersebut.

“Mereka memiliki kemampuan untuk membuat kami dalam masalah dengan gaya penyerangan mereka. Saya rasa kedua tim tak terlalu tertekan secara mental jika dibandingkan dengan Piala Eropa lalu,” tandasnya.

Agen Bola Sbobet