Lawan Atletico, Benzema Terancam Tak Bela Real Madrid

Agen Bola Terbaik

Lawan Atletico, Benzema Terancam Tak Bela Real Madrid

FBL-EUR-C1-LEGIA-WARSAW-REALMADRID

Agen Togel Online Terpercaya —Real Madrid akan bertandang ke markas rival abadinya, Atletico Madrid, pada Minggu 20 November 2016 dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Real Madrid memiliki masalah terkait kebugaran pemain bintangnya.

Sebenarnya Real Madrid cukup diberi angin segar ketika beberapa pemain senior yang cedera telah bisa memperkuat tim. Namun, pelatih Zinedine Zidane dipusingkan dengan lambatnya masa pemulihan yang dialami oleh penyerang mereka Karim Benzema.

Sampai saat ini Benzema dikabarkan masih melakukan latihan sendiri di pusat latihan Real Madrid. Ia masih belum berlatih bersama dengan beberapa pemain Real Madrid lainnya yang sudah pulih.

Awalnya kondisi tak menjanjikan Benzema tak diambil serius oleh Zidane. Maklum saja, Madrid masih memiliki penyerang lain yakni Alvaro Morata. Namun, Morata ternyata juga harus cedera karena membela Timnas Spanyol di laga persahabatan melawan Inggris.Baca Juga : Kim Jong Un Siapkan Pesepakbola yang Lebih Hebat ketimbang Messi

Pemain cedera yang sudah dapat dipastikan tampil adalah Luka Modric, Casemiro, dan Pepe. Sementara Sergio Ramos yang juga sudah mulai berlatih secara terpisah masih diragukan kebugarannya untuk menjalani laga penuh.

Agen Bola Sbobet