Juan Mata Frustrasi Gagal Raih Poin Penuh

Agen Bola Terbaik

Juan Mata Frustrasi Gagal Raih Poin Penuh

juan-mata-frustrasi-gagal-raih-poin-penuh-rtwk8gxwwo

Agen Togel Online Terpercaya – Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku frustrasi setelah Setan Merah gagal meraih poin penuh saat menjamu Arsenal di Old Trafford, Sabtu 19 November 2016. Sebab menurutnya, pada pertandingan tersebut tuan rumah memiliki sejumlah peluang emas.

Man United yang gagal mencetak gol di babak pertama bangkit pada interval kedua. Hasilnya, Mata sukses mengonversi umpan tarik Ander Herrera untuk membawa Setan Merah unggul lebih dulu di menit 68.

Terus menekan setelahnya, Man United justru gagal menambah keunggulan. Sebaliknya, Arsenal berhasil mencuri gol melalui Aksi Olivier Giroud yang memanfaatkan umpan lambung Alex Oxlade-Chamberlain dua menit jelang bubaran.

“Kami mendapat poin tapi itu terasa sangat frustrasi setelah performa yang ditunjukan semua pemain. Kami memiliki peluang di babak kedua untuk mengakhiri laga tersebut (dengan kemenangan) tapi kami gagal,” kata Mata, seperti dikutip dari situs resmi Man United, Minggu (20/11/2016).Baca Juga : Babak 8 Besar ISC, PSS Pilih Jepara Ketimbang Solo

“Kami sangat dekat dengan kemenangan tapi ini Liga Inggris, ini adalah sepakbola dan Anda tahu setiap tim bertarung hingga menit akhir. Mereka berhasil memiliki satu peluang di akhir pertandingan, Giroud dengan sundulan yang luar biasa, dan kami hanya mendapat satu poin,” tuntas mantan pemain Chelsea tersebut.

Agen Bola Sbobet