Hoddle: Kelakuan Rooney Akan Menyebabkan Citra Buruk Untuknya!

Agen Bola Terbaik

Hoddle: Kelakuan Rooney Akan Menyebabkan Citra Buruk Untuknya!

FBL-ENG-PR-MAN UTD-ARSENAL

Agen Togel Online Terpercaya – Mantan manajer Timnas Inggris, Glenn Hoddle, mengatakan perilaku Wayne Rooney dapat menyebabkan citra buruk bagi karier maupun dalam kehidupan pribadinya. Pasalnya kapten The Three Lions tersebut terlihat mabuk dalam sebuah foto saat acara pernikahan di sebuah hotel.

Akibat kejadian tersebut, Rooney kemudian menjadi berita utama sejumlah media lokal London. Penyerang berusia 31 tahun tersebut mabuk berat setelah membantu negaranya menaklukkan Skotlandia dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan skor 3-0 di Stadion Wembley.

Melihat kejadian tersebut Hoddle, mengungkapkan kejadian yang dilakukan Rooney mirip dengan ulah mantan penyerang Inggris sekaligus mantan penyerang Manchester United, Teddy Sheringham, sebelum turnamen dilaksanakan.

“Seperti Wayne, Teddy merupakan anggota yang berpengalaman dalam skuad. Menurut saya mereka berdua seharusnya melakukan sesuatu yang lebih masuk akal. Sebagai kapten Timnas Inggris dan pemain paling berpengalaman dalam skuad seharusnya Wayne tahu apa yang menjadi tanggung jawabnya,” tutur Hoddle, melansir dari Soccerway, Senin (21/11/2016). Baca Juga : Juan Mata Frustrasi Gagal Raih Poin Penuh

“Kelakukan minornya ketika ia mabuk-mabukan akan menyebabkan citra buruk untuknya. Memang saat itu ia meminta maaf, namun hal tersebut tidak akan menghilangkan citra yang diberikan masyarakat kepadanya. Sebagai seorang manajer, Anda memang harus memercayai pemain. Tapi saya pikir Gareth Southgate harus berbicara dengannya,” tuntasnya.

Agen Bola Sbobet