Diego Lopez Tak Terkejut Iker Casillas Terdepak dari Timnas Spanyol

Agen Bola Terbaik

Diego Lopez Tak Terkejut Iker Casillas Terdepak dari Timnas Spanyol

diego-lopez-tak-terkejut-iker-casillas-terdepak-dari-timnas-spanyol-1lxt3ziroq

Agen Togel Online Terpercaya – Mantan kiper Real Madrid, Diego Lopez, mengatakan kalau dirinya tidak terkejut dengan apa yang menimpa Iker Casillas bersama Timnas Spanyol. Sebab Lopez merasa kalau saat ini La Furia Roja –julukan Timnas Spanyol– dihuni oleh kiper-kiper yang memiliki kemampuan sama baiknya.

Dengan kualitas yang tidak kalah dengan Casillas, sejumlah nama macam David de Gea sukses mencuri perhatian. Hasilnya, kini Casillas terdepak dari skuad utama La Furia Roja sejak gelaran Piala Eropa 2016 yang berlangsung di Prancis.

Selain itu, Lopez juga memuji keputusan pelatih anyar Spanyol yakni Julen Lopetegui dalam menentukan komposisi pemain. Kiper yang kini membela Espanyol tersebut merasa kalau semua pemain memiliki kesempatan untuk bermain dengan Lopetegui.

“Saya tidak terkejut, saya percaya ia (Casillas) seperti pemain lainnya dan ada banyak persaingan. Semua orang bekerja keras di kondisi yang sama, tim nasional terbuka untuk siapa saja,” kata Lopez, seperti dikutip dari Marca, Selasa (1/11/2016).

Baca Juga : Kemenangan atas Southampton Bangkitkan Kepercayaan Diri Chelsea

“Lopetegui menunjukkan bahwa semua orang bisa bermain untuk tim nasional, tidak peduli siapa Anda, siapa nama Anda, atau berapa umur Anda – dan itu sangat penting untuk Timnas Spanyo,” tuntas pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Agen Bola Sbobet