Conte Tak Permasalahkan Abramovich Sosok Penuntut

Agen Bola Terbaik

Conte Tak Permasalahkan Abramovich Sosok Penuntut

conte-tak-permasalahkan-abramovich-sosok-penuntut-ccvvk6hwp9

Agen Togel Online Terpercaya – Antonio Conte sama sekali tidak mempermasalahkan prilaku Presiden Chelsea, Roman Abramovich, sebagai sosok penuntut. Dia justru mengatakan ini adalah hal yang positif bagi klub.

Conte meninggalkan posisinya di Timnas Italia demi menjadi pelatih Chelsea pada Juli 2016. Mantan pelatih Juventus tersebut memulai kiprahnya dengan cukup positif karena hanya tertinggal dari pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City.

Adapun Abramovich adalah sosok yang selalu terlibat dalam segala aktivitas Chelsea. Bahkan, dia ikut tur pramusim klub ke Austria, dan rutin mengunjungi Training ground Cobham. Menurut Conte, ini adalah hal bagus.

“Dia adalah pemilik klub yang sangat menuntut, tapi juga penggiat sepakbola yang antusias. MR Abramovich adalah pemilik klub yang memiliki hasrat besar akan sepakbola,” kata Conte, seperti dilansir Soccerway, Kamis (3/11/2016).

Baca Juga : Miroslav Klose Gabung Staf Kepelatihan Timnas Jerman

“Dia ingin paham akan ide Anda. Dia ke Austria untuk mengikuti pramusim, dia datang ke Cobham untuk menghabiskan waktu bersama kami karena dia ingin paham. Saya rasa ini hal luar biasa,” sambungnya.

 

Agen Bola Sbobet