Bos FA: Southgate Kandidat Terkuat Pelatih Permanen Inggris

Agen Bola Terbaik

Bos FA: Southgate Kandidat Terkuat Pelatih Permanen Inggris

FBL-WC-2018-ENG-ESP-FRIENDLY

Agen Togel Online Terpercaya – Chief Executive FA, Martin Glenn, menjelaskan saat ini posisi Gareth Southgate sebagai pelatih Timnas Inggris sangatlah kuat. Ia kemungkinan besar akan segera dipermanenkan meski kesempatan masih terbuka untuk calon pelatih lainnya.

Southgate yang sebelumnya bertugas menangani U-21 naik pangkat sebagai pelatih senior Timnas Inggris. Ia mengambil alih posisi yang ditinggalkan Sam Allardyce yang dipecat bulan lalu. Saat ini Southgate telah membantu pasukan Three Lions melawan Malta, Slovenia, Skotlandia dan Spanyol.

Dalam empat pertandingan tersebut Southgate sukses memperoleh dua kali kemenangan dan dua kali seri. Ternyata hasil tersebut mendapat banyak pujian dari para penggemar karena dianggap telah membawa dampak positif bagi Tim Inggris.

Sebelumnya Southgate meminta kepastian mengenai masa depan kariernya segera diputuskan sebelum hari raya Natal 25 Desember mendatang. Namun Glenn mengatakan proses penetapan tersebut bisa saja lebih lama dari yang ia harapkan.

“Kami sudah melihat hal tersebut dan kami memiliki waktu hingga pertengahan Maret. Untuk pertandingan berikutnya kami akan melakukan pekerjaan secara menyeluruh dan sangat penting,” terang Glenn, menyadur dari Soccerway, Juamt (18/11/2016).Baca Juga : Lawan Atletico, Benzema Terancam Tak Bela Real Madrid

“Kami mengatakan Gareth sudah dalam posisi yang kuat sebagai pelatih permanen Inggris. Hal itu bukan hanya karena empat pertandingan yang telah dilakoninya, namun karena ia telah bekerjasama dengan FA selama bertahun-tahun. Ia telah melatih U-21 dan memahami segala permainan sepakbola Inggris,” urainya.

Agen Bola Sbobet