Arturo Vidal Ingin Kembali Perkuat Juventus

Agen Bola Terbaik

Arturo Vidal Ingin Kembali Perkuat Juventus

Bayern Munich v SV Darmstadt - German Bundesliga

  Agen Togel Online Terpercaya – Arturo Vidal sepertinya tak lagi betah membela Bayern Munich. Seperti diberitakan Calciomercato, Jumat (11/11/2016), gelandang berpaspor Cile itu ingin kembali memperkuat Juventus.

Vidal meninggalkan Juventus untuk gabung dengan Bayern pada musim panas 2015. Saat itu Vidal hengkang setelah Die Roten –julukan Bayern– membayar 31 juta pounds atau sekira Rp520 miliar kepada manajemen Juventus.

Alasan Vidal hengkang ke Bayern saat itu karena ingin memenangi trofi Liga Champions. Dalam pandangan Vidal saat itu, Bayern memiliki peluang lebih besar mengangkat trofi si Kuping Besar ketimbang Juventus.

Namun, memasuki musim 2016-2017, Bianconeri –julukan Juventus– berbenah dengan mendatangkan pemain berkualitas. Sebut saja Miralem Pjanic, Marko Pjaca, Dani Alves, Medhi Benatia hingga Gonzalo Higuain.Baca Juga : Timnas Brasil Tidak Hanya Waspadai Lionel Messi

Deretan pemain bintang di tim asuhan Massimiliano Allegri itulah yang membuat Vidal kembali ingin memperkuat klub yang dibelanya dalam periode 2011-2015 tersebut. Bahkan kabarnya Vidal sudah berbicara dengan eks rekannya di Juventus, Patrice Evra, soal kemungkinan kembali ke Turin.

 

Agen Bola Sbobet