Tidak Mata Duitan, Ibrahimovic Jadi Pemain Paling Disuka Raiola

Agen Bola Terbaik

Tidak Mata Duitan, Ibrahimovic Jadi Pemain Paling Disuka Raiola

tidak-mata-duitan-ibrahimovic-jadi-pemain-paling-disuka-raiola-pkeploysnm

 Agen Togel Online Terpercaya – Di era modern, kini sepakbola bukan hanya sekedar olahraga. Nyatanya, olahraga nomor satu di dunia tersebut kini sudah dihiasi oleh industri yang membuat gelaran sepakbola semakin berwarna.

Tak ayal, kini para pemain membutuhkan seorang agen untuk mencarikan klub bagi dirinya. Salah satu agen pemain yang paling terkenal adalah Mino Raiola.

Sosok agen bertubuh gempal tersebut kini bisa dibilang merupakan agen pemain paling terkenal. Raiola kini tercatat sudah menukangi sejumlah nama pemain top sepakbola macam Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan lain-lain.

Namun ternyata, dari sejumlah nama pemain tenar, ada satu sosok yang paling disukai Raiola. Sosok yang dimaksud adalah penyerang Manchester United, Ibrahimovic. Raiola merasa Ibrakadabra –julukan Ibrahimovic– merupakan pemain yang tidak mata duitan.

Baca Juga : Dikalahkan Sparta Praha, De Boer: Inter Milan Alami Masalah Mental

“Ibrahimovic adalah yang terbaik. Ia menolak tawaran 100 juta euro dari klub asal Cina! Tidak, tidak menginginkan uang, ia ingin memenangkan pertandingan,” papar Raiola, seperti disadur dari Football Italia, Sabtu (1/10/2016).

Agen Bola Sbobet