Ronaldo Jalani Awal La Liga Terburuk dalam Kariernya

Agen Bola Terbaik

Ronaldo Jalani Awal La Liga Terburuk dalam Kariernya

SOCCER-CHAMPIONS-DOR-MAD

Agen Togel Online Terpercaya — Cedera pada pertandingan final Piala Eropa 2016 di Prancis tampaknya berdampak buruk bagi karier Cristiano Ronaldo di musim ini. Terbukti, ia harus absen dalam beberapa pertandingan. Lalu ketika kembali tampil, Ronaldo seolah belum mampu memberikan permainan terbaik.

Media ternama Spanyol, Marca, bahkan menyebut awal La Liga 2016–2017 menjadi yang terburuk dalam karier Cristiano Ronaldo. Hal tersebut dinilai wajar karena sampai pekan ketujuh kompetisi tertinggi sepakbola Spanyol ini, Ronaldo baru mencetak satu gol.

Catatan itu jelas berbanding terbalik dengan torehan pada dua musim sebelumnya. Di musim 2014–2015, Ronaldo mampu mencetak sembilan gol dengan jumlah pertandingan yang sama. Sementara pada musim lalu, CR7 mampu mencetak lima gol.

Tak hanya itu, Real Madrid memang saat ini berada di posisi dua klasemen sementara. Namun dalam tiga pertandingan terakhir La Liga, Real Madrid terus memainkan laga imbang. Tentu itu sangat mengecewakan karena seharusnya bisa menjaga jarak dengan Barcelona yang sudah mengalami dua kekalahan.

Baca Juga : Mark Hughes: Sekarang Saatnya Ryan Shawcross Revans kepada Ibrahimovic!

Ronaldo kini dituntut untuk bisa tampil lebih baik atau setidaknya meraih performa musim lalu. Ronaldo mendapat kesempatan tersebut pada Minggu 16 Oktober 2016. Pada pekan kedelapan La Liga tersebut Real Madrid akan bertandang ke kandang Real Betis.

Agen Bola Sbobet