Mark Hughes: Sekarang Saatnya Ryan Shawcross Revans kepada Ibrahimovic!

Agen Bola Terbaik

Mark Hughes: Sekarang Saatnya Ryan Shawcross Revans kepada Ibrahimovic!

SOCCER Man City

 Agen Togel Online Terpercaya – Manajer Stoke City, Mark Hughes, menyebut kalau dirinya sudah tidak sabar melakoni laga kontra Manchester United di Old Trafford petang nanti. Hughes menyebut momen ini adalah momen yang tepat bagi kapten The Potters, Ryan Shawcross, untuk revans kepada Zlatan Ibrahimovic.

Balas dendam yang dimaksud Hughes mengacu saat Timnas Inggris bentrok dengan Swedia beberapa tahun yang lalu. Shawcross yang pada saat itu dipanggil ke skuad Three Lions tidak bisa berbuat banyak saat gawang Inggris dibobol empat gol oleh Swedia, di mana salah satunya melalui gol tendangan salto fantastis Ibra ke gawang Joe Hart.

Hughes sendiri menilai laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 kontra Man United ini adalah momen yang tepat bagi Shawcross untuk membalas dendam.

“Pertandingan nanti adalah kesempatan emas bagi Ryan untuk revans. Dia sudah menanggung malu yang cukup lama karena pertandingan itu untuk waktu yang lama, sampai-sampai tidak dipanggil lagi ke timnas senior Inggris sampai sekarang. Saya kira itu sunggu tak adil bagi Ryan,” kata Hughes seperti dimuat Soccerway, Minggu (2/10/2016).

Baca Juga : Tidak Mata Duitan, Ibrahimovic Jadi Pemain Paling Disuka Raiola

“Saya pikir Ryan harus memanfaatkan momen ini dengan baik. Dia bisa membuktikan bahwa ia seorang pemain yang baik dan ia bisa menghapus kenangan buruk pada masa lalu,” urainya.

Agen Bola Sbobet