Level Juventus Berbeda dengan Klub Serie A Lainnya

Agen Bola Terbaik

Level Juventus Berbeda dengan Klub Serie A Lainnya

Football Soccer - Dinamo Zagreb against Juventus - UEFA Champions League Group Stage - Group H

Agen Togel Online Terpercaya – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, mengatakan Juventus memiliki kelas yang berbeda dengan klub-klub Serie A lainnya. Dia juga enggan berharap terlalu tinggi terhadap misi I Partenopei meraih scudetto musim ini.

Juventus mengukuhkan posisi teratas klasemen sementara Serie A setelah mengalahkan Empoli 3-0 pada akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut membuat Bianconeri unggul empat angka dari Napoli yang ditekuk Atalanta 1-0.

Hasil kontras yang diraih kedua tim membuat publik berkeyakinan Juventus bakal kembali menjadi juara Serie A. Sarri pun menyatakan publik yang kerap membanding-bandingkan timnya dengan La Vecchia Signora tidak ada gunanya.

“Juventus adalah sebuah tim dari kelas yang berbeda. Kami sama sekali tidak memiliki ide bahwa kiprah kami musim ini harus disamakan dengan Juventus,” kata Sarri, seperti dikutip dari Goal, Selasa (4/10/2016).

Baca Juga : Ronaldo Jalani Awal La Liga Terburuk dalam Kariernya

“Kami adalah sebuah tim muda yang masih harus tumbuh. Akhir pekan lalu membantu kami untuk memahami kesalahan-kesalahan. Jika Juventus meraih sederet hasil negatif, mungkin kami memiliki ambisi menjadi juara. Tapi, mereka tidak pernah terpeleset,” jelasnya.

Agen Bola Sbobet