Kapten Arsenal Berikan Dukungannya kepada Schweinsteiger

Agen Bola Terbaik

Kapten Arsenal Berikan Dukungannya kepada Schweinsteiger

kapten-arsenal-berikan-dukungannya-kepada-schweinsteiger-gbxbkbp3wz

Agen Togel Online Terpercaya – Di awal kedatangannya, Bastian Schweinsteiger memang sempat mendapatkan jaminan bermain di skuad Manchester United. Tercatat, ia dipercaya tampil sebanyak 31 laga dengan menyumbangkan satu gol dan dua assist untuk Setan Merah.

Namun pergantian manajer yang dialami Man United dari Louis van Gaal ke Jose Mourinho, memberikan dampak negatif terhadap karier Schweinsteiger. Bahkan di musim ini, mantan pemain Bayern Munich itu belum pernah sekalipun tampil bersama skuad utama Man United.

Mengetahui kondisi tersebut membuat kapten Arsenal, Per Mertesacker, pun angkat bicara. Ia mengaku sangat kecewa dengan kebijakan Mourinho yang menyingkirkan Schweinsteiger dari tim utama Man United musim ini.

“Sebuah nasib buruk bagi Bastian Schweinsteiger, karena ia bermain dengan klub yang mengalami pergantian pelatih dan pelatih baru tidak menghendaki kehadirannya,” jelas Mertesacker, seperti disadur dari ESPN FC, Kamis (6/10/2016).

“Ini bisa saja terjadi pada kita kapanpun dan ini sangat jahat. Akan tetapi, Schweinsteiger sangat menyadari bahwa apa yang harus dilakukan,” sambung pemain berjulukan Big Friendly Giant tersebut.

Baca Juga : Alexis Sanchez Berjalan di Atas Air

“Dia hanya mengalami nasib yang buruk harus keluar dari tim dengan cara yang seperti itu. Dia akan segera mengambil keputusan dan saya tentu saja berharap yang terbaik untuk kelanjutan kariernya,” tandasnya.

Agen Bola Sbobet