Henrikh Mkhitaryan Diyakini Available Lawan Liverpool

Agen Bola Terbaik

Henrikh Mkhitaryan Diyakini Available Lawan Liverpool

henrikh-mkhitaryan-diyakini-available-lawan-liverpool-opkpjauvzk

 Agen Togel Online Terpercaya – Attacker Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, dilaporkan telah sembuh 100 persen dari cedera paha yang mengganggunya sejak awal musim ini dan tengah dipertimbangkan untuk turun di laga kontra Liverpool pada lanjutan Liga Inggris 2016-2017, awal pekan depan.

Mkhitaryan yang bergabung dengan Man United dari Borussia Dortmund di musim panas ini, memang telah menghilang dari tim utama Setan Merah belakangan ini. Ia mengalami cedera paha saat memperkuat negaranya, yakni Armenia di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa kontra Republik Ceko pada akhir Agustus lalu.

Sempat dipaksakan tampil pada derby Manchester kontra Manchester City di Old Trafford, namun pemain berusia 27 tahun itu justru tampil buruk karena kelihatan sangat tidak fit dan akhirnya diganti saat half-time. Man United pun takluk 1-2 di laga tersebut. Setelah itu Mkhitaryan tak pernah lagi kelihatan batang hidungnya hingga kini.

Baca Juga : Henrikh Mkhitaryan Diyakini Available Lawan Liverpool

Namun, kini seperti dilansir MEN, Mkhitaryan telah pulih total dari cedera yang mengganggunya dan telah fit 100 persen. Ia pun diyakini sudah bisa masuk tim ketika Man United menyambangi markas sang rival abadi, Liverpool pada Selasa 18 Oktober 2016 dini hari WIB.

Agen Bola Sbobet