Hazard Nyaman dengan Formasi 3-4-3

Agen Bola Terbaik

Hazard Nyaman dengan Formasi 3-4-3

Chelsea v Leicester City - Premier League

Agen Togel Online Terpercaya – Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengaku dirinya lebih merasa nyaman dengan formasi 3-4-3. Formasi tersebut digunakan pelatih Chelsea, Antonio Conte, kala klubnya berhadapan dengan Leicester City pada Sabtu 15 Oktober 2016 malam WIB.

The Blues –julukan Chelsea– sukses mengantongi kemenangan usai menutup laga dengan hasil akhir 3-0. Gol-gol tersebut disumbangkan oleh Diego Costa, Hazard, dan Victor Moses.

Hazard mengaku dirinya lebih bebas bergerak dengan formasi 3-4-3. Ia juga menambahkan, formasi tersebut bukanlah pola permainan yang asing baginya. Sebab, ia kerap mempraktikkannya saat bermain bersama Timnas Belgia.

“Saya bermain lebih banyak di tengah lapangan dan bukan di pinggir. Saya memainkan strategi ini bersama Belgia,” tutur Hazard, mengutip dari Soccerway, Minggu (16/10/2016).

Baca Juga : Eks Liverpool Sarankan Mourinho untuk Terus Memainkan Daley Blind

“Kami memiliki lebih banyak kebebasan dan kami dapat merebut bola kembali. Hal itu baik bagi kami. Kami melakukan semuanya, kami menciptakan kesempatan, mencetak tiga gol, dan tidak menyerah. Senang rasanya dapat kembali meraih tiga poin,” tandasnya.

Agen Bola Sbobet