Eks Liverpool Sarankan Mourinho untuk Terus Memainkan Daley Blind

Agen Bola Terbaik

Eks Liverpool Sarankan Mourinho untuk Terus Memainkan Daley Blind

eks-liverpool-sarankan-mourinho-untuk-terus-memainkan-daley-blind-mgioguzp38

Agen Togel Online Terpercaya – Mantan gelandang Liverpool yang kini aktif jadi pandit, Dietmar Hamann menyarankan manajer Manchester United, Jose Mourinho untuk terus memainkan Daley Blind sebagai starter di musim ini.

Sejak diboyong dari Ajax pada musim panas 2014, Blind memang telah bermain di banyak posisi bersama Man United. Pemaian berusia 26 tahun itu telah bermain sebagai gelandang jangkar, bek kiri, dan bek tengah.

Pemain internasional Belanda itu pun dimainkan Mourinho sebagai bek kiri di beberapa laga terakhir Man United usai Luke Shaw absen karena cedera dan dengan performa buruk yang ditunjukkan oleh Marcos Rojo. Meski demikian, Hamann ingin melihat Blind dimainkan di posisi bek tengah.

“Saya kira apa yang kurang dari Manchester United belakangan ini adalah kecerdasan Blind. Tidak hanya fisik atau kecepatan, Anda juga membutuhkan kecerdasan. Blind adalah pemain yang bisa membaca permainan, memposisikan pemain, dan memberitahu mereka apa yang harus dilakukan,” kata Hamann seperti dimuat Squawka.

Baca Juga : Henrikh Mkhitaryan Diyakini Available Lawan Liverpool

“Mourinho harus memainkannya di setiap laga. Namun, saya ingin melihat dia sebagai bek tengah. Saya sudah melihat dia bermain sebagai bek kiri. Ia luar biasa ketika saya melihatnya bermain sebagai gelandang tengah, namun saya kira ia paling efektif sebagai bek tengah. Ia bisa memberikan stabilitas, membaca permainan, dan membangun serangan dari belakang. Umpan-umpan jauhnya juga bagus,” celotehnya.

Agen Bola Sbobet