Barcelona Update Kondisi Pique dan Alba

Agen Bola Terbaik

Barcelona Update Kondisi Pique dan Alba

barcelona-update-kondisi-pique-dan-alba-vrcq7uiu7m

Agen Togel Online Terpercaya – Barcelona memberikan update terbaru perihal kondisi dua defender-nya yakni Gerard Pique dan Jordi Alba yang mengalami cedera saat menjamu Manchester City di matchday ketiga Liga Champions, Kamis (20/10/2016). Beruntung meski dilanda cedera, Barca sukses meraih kemenangan telak 4-0.

Menurut statement yang diberikan pihak klub, kedua pemain tersebut sudah melakukan pemeriksaan mengenai kondisi cederanya. Nahas, baik Pique dan Alba tidak akan tampil dalam waktu dekat.

Pique diketahui mengalami cedera engkel pada pertandingan tersebut. Pemain 29 tahun itu pun harus menepi dari lapangan hijau setidaknya untuk tiga pekan kedepan. Sementara Alba dikabarkan mengalami cedera hamstring. Ia pun harus menepi untuk dua pekan.

“Hasil tes sudah keluar pagi ini dan mengonfirmasi bahwa Pique mengalami cedera engkel dan akan menepi selama tiga minggu,” tulis pernyataan klub, seperti dikutip dari Sportsmole, Jumat (21/10/2016).

Baca Juga : Mustafi Sempat Terkejut dengan Permainan Ludogorets

“Hasil tes juga sudah keluar pagi ini yang mengonfirmasi kalau Alba mengalami cedera hamstring. Ia akan absen selama dua minggu,” tuntas pernyataan klub.

Agen Bola Sbobet