Melalui Pertandingan Umur Muda, Menpora Mengharapkan Indonesia Jadi Macan Asia

Agen Bola Terbaik

Melalui Pertandingan Umur Muda, Menpora Mengharapkan Indonesia Jadi Macan Asia

Melalui Pertandingan Umur Muda, Menpora Mengharapkan Indonesia Jadi Macan Asia

Agen Togel Online – Jakarta – Hari Minggu (4/9/2016), Menpora Imam Nahrawi menghadiri kompetisi babak 32 besar Liga Pelajar U-16 Piala Menpora. Melalui pertandingan umur muda seperti ini, ia mengharapkan Indonesia jadi macan Asia.

Liga Pelajar U-16 diikuti oleh 32 tim dari 32 propinsi. Ke-32 tim yang berlaga itu dibagi kedalam delapan group serta berlaga di Jakarta serta Banten. Juara serta runner up dari babak penyisihan group seri nasional itu bakal tampak di babak 16 besar dengan memakai system gugur.

” Selamat datang pada beberapa peserta Liga U-16. Di sini kalian yaitu yang paling baik yang dipilih mewakili propinsi kalian semasing untuk jadi peserta liga U-16 piala Menpora, ” kata Menpora buka sambutannya.

” Kemenpora selalu mengadakan pertandingan umur awal. Diawali dari liga U-10, U-14, U-16. Kita selalu berupaya jadikan Indonesia sebagai macan Asia. ”

” Pada wasit, pimpinlah permainan liga ini dengan baik, fairplay, serta penuh sportivitas. Jika ada yang salah tetaplah salah. Jika benar tetaplah benar, ” lanjut Menpora.

baca Juga : Jadwal Komplit Fase Group Liga Champions 2016-2017

DKI Jakarta, Jawa Barat, serta Jawa Tengah jadi tiga tim yang tampak prima sepanjang babak 32 besar. Ketiganya dapat menyapu bersih kemenangan dalam penyisihan group ini. Ketiga kesebelasan itu juga maju ke babak 16 besar sebagai pemuncak klassemen.

Sesaat dalam laporan proses Liga Pelajar U-16, Penanggung Jawab Tehnik Pertandingan, Mohammad Kusnaeni, menyampaikan ketertarikan peserta dari semua Indonesia di pertandingan ini cukup besar.

” Mereka berjuang mulai sejak fase region Kabupaten atau Kota, Propinsi, sampai saat ini maju ke Seri Nasional. Semuanya miliki harapan yang sama kalau Liga Pelajar U16 Piala Menpora dapat dikerjakan dengan cara kontinu atau berkepanjangan, ” kata Kusnaeni.

Agen Bola Sbobet