Mantan Penyerang Gagal Roma Klaim Hampir Gabung Man United dan Madrid

Agen Bola Terbaik

Mantan Penyerang Gagal Roma Klaim Hampir Gabung Man United dan Madrid

mantan-penyerang-gagal-roma-klaim-hampir-gabung-man-united-dan-madrid-GXl97qbN9S

 Agen Togel Online Terpercaya – Perjalanan karier Marco Borriello sebagai pesepakbola profesional memang jauh dari kata mengesankan. Meski sempat memperkuat tiga klub papan atas Serie A macam Juventus, AC Milan, dan AS Roma, prestasi Borriello tak terlalu mengkilap.

Salah satu faktor utama yang menghambat perkembangan karier Borriello adalah rentannya ia terhadap cedera. Bahkan, ia hampir tidak pernah melakoni satu musim penuh tanpa mengalami cedera yang parah.

Meski tidak memiliki prestasi yang bisa dibanggakan, Borriello mengaku sempat nyaris berseragam Real Madrid atau Manchester United. Namun hal itu urung terjadi lantaran penyerang berusia 34 tahun tersebut.

“Saya bisa saja bergabung dengan Real Madrid atau Manchester United beberapa waktu silam. Akan tetapi, saya lebih memilih untuk tinggal (di Italia) dan bermain di klub besar,” jelas Borriello, seperti disadur dari La Gazzetta dello Sport, Selasa (6/9/2016).

Baca Juga :Bila City Tidak berhasil di Liga Champions, Guardiola Ditantang Minta Maaf pada Toure

Borriello sendiri yang kini berstatus sebagai pemain Cagliari memulai musim 2016-2017 dengan performa apik. Sebab ia sudah mencatatkan namanya sebanyak enam kali dari tiga pertandingan yang sudah dilaluinya bersama Cagliari.

Agen Bola Sbobet