Gelar Juara Bukan Penentu Kesenangan Guardiola

Agen Bola Terbaik

Gelar Juara Bukan Penentu Kesenangan Guardiola

FILES-FBL-ENG-PR-MAN CITY

Agen Togel Online Terpercaya  – Bisa meraih gelar juara jelas menjadi keinginan setiap pemain maupun pelatih sepakbola. Pasalnya, dengan meraih gelar juara, merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi yang mendapatkannya.

Tak heran semua orang berusaha sekeras mungkin untuk dapat mengangkat trofi di akhir musim. namun ternyata, bagi pelatih, Manchester City, Josep Guarfiola, meraih trofi bukan satu-satunya alasan dirinya untuk datang ke Etihad Stadium.

Mantan pelatih Barcelona itu mengatakan bahwa dirinya hanya ingin fokus pada pertandingan tanpa harus memikirkan gelar juara. Yang terpenting bagi Guardiola adalah para pendukung The Citizens menikmati permainan Sergio Aguero dan kawan-kawan di atas lapangan terlepas apakah mereka akan meraih gelar atau tidak.

“Kebahagiaan saya tidak tergantung apakah memenangkan semua gelar atau tidak. Target saya adalah untuk menikmati hari ini, minum sedikit wine, dan besok mempersiapkan pertandingan dan tentu saja kami akan berjuang untuk meraih kemenangan di piala liga,” ujar Guardiola, seperti dikutip dari Soccerway, Senin (19/9/2016).

Baca Juga : Modric Sebanding dengan Ronaldo dan Messi!

“Jadi pertanyaan saya: Apakah orang yang datang ke Etihad Stadium benar-benar menikmati pertandingan? Ya? Oke, kalau begitu sudah cukup. Bisa juara atau tidak, mari kita lihat,” tutup pelatih asal Spanyol itu.

Agen Bola Sbobet