Ditundukkan Liverpool, Antonio Conte Torehkan Catatan Kelam

Agen Bola Terbaik

Ditundukkan Liverpool, Antonio Conte Torehkan Catatan Kelam

FBL-ENG-LCUP-CHELSEA-BRISTOL ROVERS

Agen Togel Online Terpercaya  – Chelsea harus rela tertunduk di hadapan publiknya sendiri usai dikalahkan Liverpool dengan hasil akhir 1-2 pada Sabtu (17/9/2016) dini hari WIB. Meski menurunkan skuad terbaiknya, The Blues –julukan Chelsea– ternyata masih belum mampu memetik tiga poin dari The Anfield Gank –julukan Liverpool.

Bahkan Chelsea harus rela lebih dulu kebobolan pada babak pertama. Dua gol Liverpool disumbangkan Dejan Lovren dan Jordan Henderson pada menit 17 dan 36. Sementara gol semata wayang Chelsea dipersembahkan oleh Diego Costa pada menit 61.

Hasil pahit Chelsea tersebut menjadikan Chelsea harus rela tertahan di posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017 dengan raihan 10 poin. Tidak hanya itu, sang pelatih, Antonio Conte pun menorehkan catatan kelam atas kekalahan tersebut.

Seperti dikutip dari akun Twitter @OptaJoe, Sabtu (17/9/2016), kekalahan kontra Liverpool di kandang Chelsea tersebut menjadi hasil pahit pertama Conte di markasnya sendiri. Sebelumnya, Conte memiliki torehan manis dengan tidak pernah kalah di hadapan publiknya sendiri sejak Januari 2013.

Baca Juga : Bonucci Kecam Aksi Juventini di Laga Kontra Sevilla

“1-Antonio Conte menelan kekalahan pertamanya di kandang sebagai pelatih sejak Januari 2013, mengakhiri catatan 30 pertandingan tanpa kekalahan. Mengejutkan,” tulis akun Twitter @OptaJoe.

Agen Bola Sbobet