Dikalahkan Sparta Praha, De Boer: Inter Milan Alami Masalah Mental

Agen Bola Terbaik

Dikalahkan Sparta Praha, De Boer: Inter Milan Alami Masalah Mental

Inter Milan news conference - Sparta Prague v Inter Milan - UEFA Europa League group stage - Group K

 Agen Togel Online Terpercaya – Pelatih Inter Milan, Frank De Boer, kesal usai timnya dikalahkan Sparta Praha di matchday kedua Grup K Europa League 2016-2017, Jumat (30/9/2016) dini hari WIB. De Boer bahkan tak segan menyebut Mauro Icardi dan kawan-kawan mengalami masalah mental sehingga akhirnya gagal mendulang poin.

Inter bertandang ke markas Sparta yakni Stadion Generali Arena. Nerazzurri –jululan Inter– sebenarnya lebih menguasai pertandingan dengan mendominasi bola hingga 60 persen.

Namun, Sparta asuhan David Holoubek berhasil memanfaatkan celah di pertahanan Inter. Vaclav Kadlek membobol gawang Inter pada menit 7 dan 25. Rodrigo Palacio sebenarnya mampu memperkecil kedudukan pada menit 71.

Akan tetapi, palang pintu Inter yakni Andrea Ranocchia justru dikartu merah wasit pada menit 75 dan itu praktis menyulitkan mereka untuk menyamakan kedudukan. Alih-alih mencetak gol tambahan, Inter kembali kebobolan lewat Mario Holek pada menit 75. Skor berubah 3-1 dan bertahan hingga akhir.

Kekalahan ini merupakan yang kedua dialami Inter di Europa League musim ini. Sebelumnya pada matchday pertama, Inter takluk dengan skor 0-2 dari wakil Israel yakni Hapoel Be’er Sheva.

Baca Juga :Mourinho Yakin Juan Mata Cocok untuk Manchester United

“Jika Anda memulai laga dengan sikap yang salah, Anda tidak bisa berbicara soal taktik yang Anda suka. Namun, hal pertama yang dibutuhkan, Anda harus memiliki mental yang tepat,” jelas De Boer mengutip dari Football Italia, Jumat (30/9/2016).

Agen Bola Sbobet