Demi Juventus, Miralem Pjanic Siap Main di Mana Saja

Agen Bola Terbaik

Demi Juventus, Miralem Pjanic Siap Main di Mana Saja

Juventus v Sassuolo - Italian Serie A

Agen Togel Online Terpercaya – Gelandang anyar Juventus, Miralem Pjanic, siap memberikan kemampuan terbaik untuk klub barunya. Bahkan, Pjanic dengan tegas menyatakan dirinya siap bermain di posisi mana saja demi Juve.

Pjanic didatangkan Juve dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2016-2017. Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, dikabarkan masih berusaha mencari posisi terbaik untuk pesepakbola berusia 26 tahun tersebut.

Saat dimintai komentar soal hal tersebut, Pjanic mengaku tak khawatir. Gelandang berkebangsaan Bosnia tersebut menyatakan dirinya siap memberikan yang terbaik untuk klub barunya, tak peduli di mana ia harus bermain.

“Saya senang untuk bermain di mana pun pelatih membutuhkan saya. Saya bisa bermain di depan bek kami, di posisi gelandang tengah, atau sebagai gelandang,” kata Pjanic, sebagaimana diwartakan Goal, Senin (26/9/2016).

Baca Juga : Arsenal Tertarik dengan Wonderkid Atalanta, Frank Kessie

“Saya baru tiba di sini, di Juventus, dan saya yakin akan ada banyak hal yang berkembang sedikit demi sedikit,” sambung mantan pemain Olympique Lyonnais itu.

Agen Bola Sbobet