Bonucci Kecam Aksi Juventini di Laga Kontra Sevilla

Agen Bola Terbaik

Bonucci Kecam Aksi Juventini di Laga Kontra Sevilla

bonucci-kecam-aksi-juventini-di-laga-kontra-sevilla-5evj8sdcln

Agen Togel Online Terpercaya – Juventus mengawali kiprah mereka di ajang Liga Champions musim 2016-2017 dengan hasil yang kurang memuaskan. Menjamu Sevilla di J-Stadium, Juve hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan tamunya tersebut.

Padahal 90 menit laga berjalan, pasukan Bianconeri tampil sangat mendominasi ketimbang sang lawan. Tercatat, terdapat lima kesempatan bersih dari para pemain Juve yang sebenarnya bisa mengubah kedudukan.

Tidak puas dengan performa para pemain tim kesayangannya, para pendukung Juve pun melontarkan cemoohan. Hal itu pun lantas mendapatkan respons tegas dari bek La Vecchia Signora, yakni Leonardo Bonucci. Ia mengaku sangat kecewa dengan aksi para pendukungnya tersebut.

Baca Juga :Bonucci Kecam Aksi Juventini di Laga Kontra Sevilla

“Ini merupakan pertandingan yang dimainkan dalam standar Juventus. Sebab, kami menciptakan enam atau tujuh peluang mencetak gol dan, tidak seperti di Serie A, kami hanya tak dapat menuntaskannya,” ucap Bonucci, seperti disadur dari Tuttosport, Jumat (16/9/2016).

“Saya tidak akan mengatakan itu mengganggu saya, tapi saya jelasnya sudah dikecewakan oleh sikap para fans selama 90 menit. Juventus perlu didukung dan kemarin ada orang-orang yang sudah mulai menggerutu setelah laga baru berjalan 20 menit,” tandas bek berusia 29 tahun tersebut.

Agen Bola Sbobet