Arsenal vs Chelsea: The Gunners Tanpa Aaron Ramsey

Agen Bola Terbaik

Arsenal vs Chelsea: The Gunners Tanpa Aaron Ramsey

arsenal-vs-chelsea-the-gunners-tanpa-aaron-ramsey-2zcdt3fkcu

Agen Togel Online Terpercaya – Arsenal akan melakoni laga bertajuk Derby London kontra Chelsea Sabtu 23 September 2016 malam WIB. Meski bertindak sebagai tuan rumah, Meriam London dipastikan tidak akan mudah memenangkan laga tersebut.

Pasalnya, saat ini armada Antonio Conte itu tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Berlaga di Capital One Cup, The Blues –julukan Chelsea– sukses melakukkan comeback melawan Leicester City dan menutup laga dengan kemenangan 4-2.

Selain itu, kondisi Arsenal juga semakin diperparah dengan absennya Aaron Ramsey. Manajer Meriam London, Arsene Wenger, sudah memastikan bahwa Ramsey tidak akan terlibat di Derby London kali ini.

Bahkan Wenger masih belum yakin kalau pemain internasional Wales itu akan tersedia saat Arsenal bertemu Basel dan Burnley. Pasalnya, Ramsey saat ini masih berkutat dengan cedera hamstring yang didapat pada pertandingan pekan perdana Liga Inggris kontra Liverpool.

Baca Juga :Gabigol Tak Sabar Lakoni Debut Bersama Inter Milan

“Aaron Ramsey masih mengalami masalah dengan hamstring dan saya pikir ia tidak akan tersedia untuk pertandingan melawan Basel dan Burnley. Ia tidak akan kembali sebelum jeda internasional,” jelas Wenger, seperti dilansir dari Squawka, Sabtu (24/9/2016).

Agen Bola Sbobet