Wayne Rooney Miliki Tugas “Kawal” Talenta Rashford di Manchester United

Agen Bola Terbaik

Wayne Rooney Miliki Tugas “Kawal” Talenta Rashford di Manchester United

Hull City v Manchester United - Premier League

Agen Togel Online Terpercaya – Nama pesepakbola asal Inggris, Marcus Rashford, tidak dapat lepas dari Manchester United. Pada Liga Inggris 2015-2016, Rashford berhasil menunjukkan penampilan impresifnya pada beberapa laga penting yang dilakoni Setan Merah –julukan Man United.

Musim lalu, ia mencetak delapan gol dalam pada 18 penampilannya di semua kompetisi. Kapten Man United, Wayne Rooney, menjelaskan bahwa dirinya memiliki peranan penting atas perkembangan karier Rashford.

Sebagai rekan setim, pemain senior Setan Merah tersebut memiliki tanggung jawab untuk “mengawal” perkembangan performa Rashford. Rooney menambahkan bahwa Rasford memiliki talenta yang luar biasa dan tidak boleh disia-siakan.

“Kami tahu dia memiliki talenta yang istimewa, kami melihatnya pada musim lalu. Dia adalah pemain muda dan penting untuk tetap membimbingnya,” jelas Rooney, mengutip dari Soccerway, Senin (29/8/2016).

Baca Juga :Hat-trick Lewandowski Warnai Pertandingan Perdana Bundesliga 2016-2017

“Terkadang hal tersebut berat karena dia memiliki talenta, tetapi kami membutuhkannya. Sebagai pemain dan rekan setimnya, saya mencoba membimbing mereka dan mengarahkannya untuk fokus pada sepakbola,” pungkasnya.

Agen Bola Sbobet