Top Score: Perubahan Badan Ronaldo, Bale dan Pogba Usai Ikuti Gym

Agen Bola Terbaik

Top Score: Perubahan Badan Ronaldo, Bale dan Pogba Usai Ikuti Gym

top-score-perubahan-badan-ronaldo-bale-dan-pogba-usai-ikuti-gym-WXMbN5A2TV

Agen Togel Online Terpercaya -pesepakbola tak hanya wajib memiliki skill olah bola di atas rata-rata. Jika ingin sukses di lapangan hijau, seorang pesepakbola harus memiliki mental kuat, sikap yang baik dan pola makan teratur.

Selain empat hal di atas, seorang pesepakbola juga wajib memiliki kondisi tubuh yang prima. Sebab, jika tidak memiliki kondisi tubuh yang oke, mudah bagi lawan menjatuhkannya saat mentas di atas lapangan hijau.

Karena itu tidak heran, banyak pesepakbola yang rela berjam-jam di pusat kebugaran untuk membentuk tubuhnya. Berikut ini tiga atlet yang mengalami perubahan fisik usai berlatih di gym atau pusat kebugaran.

Baca Juga :Timnas U-19 Ujicoba dengan Dua Tim Lokal

1. Cristiano Ronaldo

Ronaldo merupakan pesepakbola yang menjunjung tinggi profesionalisme. Pemain berpaspor Portugal itu sempat memaparkan aktivitasnya usai latihan yakni pulang ke rumah, makan-makanan yang benar, tidur dan kembali ke aktivitas semula.

Di luar sering berlatih di gym, Ronaldo sempat mengungkapkan rahasia sukses memiliki body six pack. Ronaldo mengaku melakukan sit-up sebanyak 3000 kali dalam sehari.

2. Paul Pogba

Ketika masih membela Manchester United di periode pertama (2011-2012), badan Paul Pogba masih terlihat kurang berotot. Namun setelah empat musim membela Juventus, badan II Polpo –julukan Pogba– terlihat begitu berotot.

3. Gareth Bale

Di awal saat menjalani karier profesional bersama Southampton, badan Bale begitu kecil. Namun, berkat latihan di gym hampir setiap hari, tubuh The Welsh Wizard –julukan Bale– terbentuk sempurna.

Agen Bola Sbobet