Sevilla Lakukan Kesalahan Besar dengan Lepas Coke

Agen Bola Terbaik

Sevilla Lakukan Kesalahan Besar dengan Lepas Coke

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya -Direktur Berolahraga Sevilla, Monchi, menyesali ketentuan club yang melepas sang kapten yaitu Coke. Pemain berkebangsaan Spanyol itu meninggalkan Ramon Sanchez Pizjuan menuju Schalke 04.

Coke menggunakan lima musim paling akhir berbarengan Sevilla serta mengantarkan tim mencapai beragam trofi. Terbaru, dia membawa tim memenangkan Europa League sesudah menaklukkan Liverpool dengan score 3-1. Bahkan juga di pertandingan itu dia cetak dua gol.

Tidak pelak, Coke jadi satu diantara pemain yang paling diidolakan beberapa fans Sevilla. Belum lagi dengan kemampuannya yang lihai bermain di beberapa posisi bikin lebih disenangi tiap-tiap pelatih.

Baca Juga : Chelsea Takkan Jual Rahman dan Christensen

“Ini yaitu hari yang susah. Saya sudah jual banyak pemain serta tiap-tiap transfer dapat menyebabkan kesangsian. Namun transfer ini yaitu suatu hal yg tidak jalan bagus, serta kami salah, ” kata Monchi, seperti dikabarkan Goal, Selasa (2/8/2016).

“Saya mempunyai rasa pahit di mulut ini lantaran transfer itu adalah kekeliruan kami. Kami kehilangan seorang yang begitu utama. Kami tidak cuma kehilangan seseorang pemain, bek kanan, kapten, tetapi juga kehilangan jantung tim, ” lanjutnya.

Agen Bola Sbobet